15 Kreasi Rajut Topi Knitting untuk Kamu yang Berjiwa Muda

rajut-topi2

 

Berbagai bahan dan jenis topi pun bisa dengan mudah kamu temukan di toko-toko aksesori. Dengan harga yang cukup terjangkau, topi jenis apa pun bisa kamu miliki. Namun, alangkah menyenangkannya jika kamu juga bisa membuat topi sendiri yang sesuai dengan kepribadianmu. Berbekal ide kreatif hasil pemikiran sendiri, kamu sudah bisa membuat topi dengan berbagai macam model.

kreasi-rajut-topiHal inilah yang juga dilakukan oleh Ajeng Galih Sitoresmi, pemilik dan pengelola toko rajut Poyeng. Ajeng yang begitu menyukai seni merajut mengembangkan ide-idenya menjadi karya yang cantik, menarik, dan tentunya memiliki nilai jual.

Melalui bukunya yang berjudul Kreasi Rajut Topi: 100% Knitting terbitan Indonesia Tera, Ajeng akan mengajakmu untuk membuat 15 variasi topi rajut yang sebelumnya sudah pernah ia coba buat sendiri. Hal khusus lagi, kali ini Ajeng menghadirkan 100% rajut knitting, bukan crochet. So, bagi knitter hal ini tentu akan sangat menarik.  

Model topi rajut yang Ajeng tampilkan dalam buku ini sangat up to date dan cocok untuk kamu yang berjiwa muda. Tidak hanya menampilkan kreasi terbarunya dengan foto dan pattern yang akan semakin knitter untuk mencobanya, Ajeng juga memberikan panduan tentang teknik dasar membuat rajut topi. Dengan begitu, kamu yang belum pernah merajut sekali pun bisa mencobanya juga. Anyway, Happy knitting yahhhh!!!!

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*