Yuk, Belajar Bahasa Asing & Indonesia Lewat Media Sosial

banner-pintar-bahasa-jepang

Hallo #Teranesia !

Belajar bahasa itu ternyata mengasyikkan, lho ! Sebab dengan belajar bahasa secara tidak langsung kita juga bisa belajar budaya, adat kebiasaan, dan informasi terkait yang ada di sekelilingnya. Sehingga tanpa sadar kita bisa tambah wawasan dan pengetahuan dengan sendirinya.

Nah, jika selama ini kalian bisa belajar bahasa Indonesia dan bahasa asing lainnya dengan buku-buku terbitan Indonesia Tera, mulai saat ini kalian juga bisa lho menambah wawasan lainnya lewat media sosial Indonesia Tera.  

Caranya ?

Kalian bisa ikuti rubrik terbaru tentang bahasa ini di  Fanpage : Indonesia Tera Publishing atau via Twitter : @indonesiatera yang akan hadir 2 kali dalam setiap mingguan dengan jadwal yang sudah ditentukan.    
Untuk saat ini, akan hadir 3 rubrik berbahasa yakni bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan bahasa Jepang. Untuk bahasa yang lain seperti Korea, Prancis, Mandarin, Jerman, Arab dan lainnya nanti menyusul ya.

Adapun narasumbernya dalam rubrik ini adalah para Penulis buku-buku bahasa di Indonesia Tera dan Redaksi Penerbit.

Di dalam setiap rubrik tersebut, kalian bisa mendapatkan berbagai informasi  dan tips seputar masing-masing bahasa dengan info yang asyik, menarik, dan gak pake ribet.  Selain itu, hal-hal dasar dalam berbahasa yang kita temui sehari-hari juga menjadi bagian yang tidak lepas dari rubrik ini. Baik salah penulisan, salah pengertian, kata baku dan tidak baku, kata serapan, dan lain sebagainya.   

Adapun jadwal setiap rubrik tersebut adalah sebagai berikut :

A. #pintarbahasajepang

 

B. #pintarbahasainggris
rubrik-pintar-bahasa-inggris

 

C. #pintarEYD
rubrik-pintar-eyd

 

Nah, seru kan ? So, mulai sekarang panteng ya di Fanpage : Indonesia Tera Publishing dan Twitter : @indonesiatera pada hari dan jam yang sudah ditentukan itu. Dan kita bisa belajar mengembangkan wawasan dan pengetahuan kita dalam berbagai bahasa yang ada.
Salam Kreatif !

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*