Teknik Mudah Belajar Percakapan Bahasa Korea Sehari-hari

lancar-ngobrol-bahasa-korea-sehari-hari-1

 

lancar-ngobrol-bahasa-korea-sehari-hariSudah menjadi tuntutan zaman bahwa Anda mesti belajar percakapan bahasa Korea. Banyak alasan tentang pentingnya bahasa negeri ginseng ini. Kemajuan industri, perdagangan, dan hiburan Korea Selatan telah mendunia, tidak terkecuali juga merambah sampai Indonesia. Hubungan bilateral antara Korea Selatan dan Indonesia telah lama berjalan dengan baik sehingga telah tersebar sektor bisnis Korea Selatan di Indonesia.

Bagi Anda yang telah menguasai percakapan bahasa Korea, tentu sangat diuntungkan, baik untuk kepentingan bisnis maupun informasi perkembangan berita dan ilmu pengetahuan. Bahkan, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang juga bekerja ke Korea Selatan dalam berbagai sektor. Karenanya, Anda dapat meraih beragam kemudahan jika telah dapat berbicara bahasa Korea. Adaptasinya akan lebih cepat sehingga harapan Anda pun dapat mudah tercapai juga. Bagaimana caranya?

Berbagai cara bisa menjadi pilihan untuk belajar bahasa Korea. Salah satu cara mudah dan praktisnya yaitu secara otodidak menggunakan buku “Lancar Ngomong Bahasa Korea Sehari-hari” terbitan Indonesia Tera. Buku yang ditulis oleh Mohammad Asyif Barkah ini dapat dipergunakan untuk belajar bahasa Korea di mana saja, tanpa terikat waktu dan tempat.

Anda dapat membuka-buka buku ini kapan pun ketika memiliki waktu luang tanpa mengganggu jadwal dan aktivitas kesibukan pekerjaan. Model pembelajaran dalam buku ini disesuaikan dengan tema-tema percakapan sehari-hari, misalnya ucapan salam, ucapan perpisahan, ucapan terima kasih, ucapan maaf, ucapan selamat, angka, keluarga, di rumah, di sekolah, aktivitas sehari-hari, dan sebagainya. Dilengkapi juga teknik penguasaan huruf Hangeul, pelafalan, dan terjemahan dalam bahasa Indonesia, sehingga memudahkan dalam belajar bahasa Korea.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*