Inggris Gaul : Lancar Ngobrol Sehari-hari Dengan Bahasa Gaul

Inggris Gaul : Lancar Ngobrol Sehari-hari Dengan Bahasa Gaul

Rp55.000

penulis: Yusup Priyasudiarja, Y. Sri Purwaningsih
ukuran: 11 x 17 cm
tebal: viii + 392 hlm
penerbit: Indonesia Tera
isbn: 979-775-216-X

Belajar bahasa Inggris sebenarnya nggak serumit seperti apa yang kita asumsikan, kok. Kamu cuma perlu mencari cara yang paling tepat dan seru untuk mempelajarinya. Menghafalkan kosakata yang ada di kamus agar kosakatamu tambah banyak bukanlah cara yang ampuh. Juga dengan menghafalkan 16 tenses bahasa Inggris dengan pola-pola kalimat yang rumit nggak langsung bikin kamu cas-cis-cus berbahasa Inggris. Terus, gimana sih caranya biar kamu bisa lebih cepat menyerap bahasa Inggris? Buku inilah jawabannya! Buku ini berisi 75 tema gaul yang bakal sering kamu gunakan ketika berbicara bahasa Inggris. Dari mulai cara menyapa orang, memperkenalkan orang lain, minta izin, meminta orang lain melakukan sesuatu, memberi pendapat, mengungkapkan perasaan senang, kecewa, lega sampai bagaimana cara ngungkapin kalau kamu setuju, nggak setuju, nggak yakin, dan lain-lain. Pokoknya buku ini komplet banget, deh! Semua kondisi obrolan sehari-hari beserta ekspresi asyik yang bisa kamu gunakan sudah lengkap di buku ini. Tinggal kamu pelajari satu per satu. Kalau kamu rajin mempelajari isi setiap unit dan mempraktikkannya, kamu bakal nggak nyangka kalau bahasa Inggrismu tambah keren.Buku ini disusun oleh Yusup Priyasudiarja yang merupakan lulusan dari Universitas Sanata Dharma Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, yang sejak tahu 1992 sampai sekarang bekerja di ELTI Gramedia Yogyakarta; dan Y. Sri Purwaningsih yang merupakan lulusan dari Universitas Sanata Dharma Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, yang sampai saat ini masih bekerja di di ELTI Gramedia.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Inggris Gaul : Lancar Ngobrol Sehari-hari Dengan Bahasa Gaul”

SKU: 979-775-216-X - Need Help? Contact Us Leave Feedback

Category: .