Panduan Percakapan Sehari-hari Bahasa Jepang

2011_cepatbicarabhsjepangsehari2

Banyak orang sudah menganggap penting untuk bisa berbicara bahasa Jepang. Selain karena memiliki hubungan bisnis atau menyangkut pekerjaan, Jepang memiliki urutan besar dalam kancah dunia internasional, baik secara politik, ekonomi, maupun teknologi. Terutama bagi bangsa Indonesia yang memiliki kedekatan hubungan sebagai bekas jajahan Jepang, juga banyaknya hubungan bisnis dan perdagangan.

Hubungan pariwisata antara Jepang dan Indonesia juga semakin berkembang. Dengan banyaknya turis-turis Jepang yang datang ke Indonesia atau sebaliknya, bahasa Jepang semakin memiliki peran sebagai bahasa komunikasi yang digunakan.

Peluang pekerjaan di Jepang juga terbuka lebar bagi masyarakat Indonesia yang ingin mengadu nasib di negeri Sakura ini. Bahkan, biro pariwisata banyak menawarkan paket liburan ke Jepang. Tentu saja, modal percakapan bahasa Jepang sangat penting dimiliki untuk menunjang kelancaran di sana.

Buku “Cepat Bicara Bahasa Jepang Sehari-hari” terbitan IndonesiaTera ini bisa Anda jadikan salah satu buku belajar yang mudah dan praktis. Di dalamnya memuat percakapan di segala situasi dan tempat, mulai dari rumah, bertelepon, perkenalan, di sekolah, di stasiun, di hotel, di jalan, seputar makanan dan minuman, berbelanja, di bank, pom bensin, hingga di bioskop.

Buku yang disusun oleh Enik Darwati, S.S ini merupakan panduan mudah dalam percakapan bahasa Jepang sehari-hari. Dengan dilengkapi huruf Hiragana, Katakana, dan Kanji beserta pelafalan dalam bahasa Jepang, menjadikan buku ini sangat mudah untuk dipelajari dan dipraktikkan.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*