Mudah Belajar Matematika

pangkatakar

Maka jangan heran jika Anda—para orang tua ataupun guru—menemukan jawaban kosong pada soal akar pangkat. Karena mereka cenderung memilih untuk mengosongkan jawaban dari soal tersebut, dan kalaupun terisi, biasanya diisi dengan jawaban yang asal-asalan.

Namun, Anda—para orang tua dan guru—serta para siswa jangan berkecil hati. Segala sesuatu tentu ada solusinya. Begitupun dengan soal akar pangkat ini.

Adalah Dradjad Premadi, ST yang telah berhasil menemukan cara tercepat dan mudah dalam menghitung pangkat dan akar pada matematika. Melalui bukunya yang berjudul Cara Cepat Menghitung Pangkat dan Akar Matematika SD yang diterbitkan oleh Indonesia Tera ini, Dradjad mencoba membantu anak-anak agar lebih memahami dan mudah dalam mempelajari akar pangkat.

Buku tersebut menguraikan dengan mudah bagaimana cara cepat menghitung perkalian kuadrat dan akar kuadrat (baik itu dengan hasil puluhan maupun ratusan), serta perkalian pangkat tiga dan akar pangkat tiga. Buku ini mencoba memberikan kemudahan bagi siswa-siswi SD atau bahkan guru untuk menyelesaikan atau menghitung pangkat dan akar dengan cara yang sangat mudah.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*