Menemukan Kata yang Tepat dalam Bahasa Inggris dan Prancis

2010_KamusInggrisIndonesia

Sebagian orang merasa gengsi jika belum bisa menguasai suatu bahasa. Selain untuk urusan gengsi, bahasa juga merupakan suatu keperluan untuk melakukan banyak aktivitas. Sekalipun di dalam rumah, setidaknya Anda harus tahu sejumlah kata dasar suatu bahasa.

Nah, oleh karenanya belajar bahasa  itu sangatlah penting dikuasai untuk menjalani hidup di era globalisasi sekarang ini. Agar bisa mempelajari bahasa dengan sempurna, tentunya diperlukan sebuah kamus sebagai alat bantu menerjemahkan suatu kata dalam bahasa.

Kamus memunyai peran penting dalam pembelajaran bahasa karena dapat meningkatkan pengetahuan kosakata. Penggunaan kamus mungkin hanya minimal pada saat berbicara, namun penting pada saat membaca dan menulis. Dengan adanya sarana penunjang ini, semua kata dapat diterjemahkan dengan mudah.
Untuk itu, Kamus Inggris-Indonesia, Indonesia-Inggris disusun untuk melengkapi kebutuhan para pembelajar bahasa Inggris agar dapat memahami bahasa Inggris dengan mudah. Kamus karya Wahyu Untara ini berisi ribuan kosakata bahasa Inggris yang dilengkapi dengan fonetik Inggris, sehingga dapat mempermudah pelafalan setiap entri. Selain itu, kamus ini juga dilengkapi dengan Irregular Verb dan Tenses.
Tak hanya itu, Kamus Prancis-Indonesia, Indonesia-Prancis juga bisa dijadikan bahan pembelajaran, khususnya para pembelajar bahasa Prancis. Kamus karya Yukha Budyahir ini memuat daftar konjugasi kata kerja yang sangat penting untuk diketahui. Kamus ini juga dilengkapi dengan fonetik Prancis yang dapat mempermudah pelafalan setiap entri bagi penggunanya.
Kedua kamus di atas juga dapat digunakan oleh para penutur bahasa Inggris dan Prancis untuk dapat berkomunikasi dalam bahasa Indonesia dengan lancar. Semoga kamus terbitan Indonesia Tera tersebut bisa membantu para pembelajar bahasa Inggris dan bahasa Prancis.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*