Mahir Ngomong Inggris dalam Berbagai Situasi Secara Mudah

lancar-baing-kcl

 

lancar-ngomong-bahasa-inggrisNamun pada kenyataannya, tidak semua orang bisa dengan mudah mempelajari dan mempraktikkannya. Dibutuhkan ketekunan, niat, dan keberanian untuk mulai menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.

Nah, jika Anda termasuk orang yang lebih suka mempelajari segala sesuatunya sendiri, memperbanyak referensi dari buku bisa menjadi salah satu alternatif belajar bahasa Inggris. Apalagi, kini Anda bisa dengan mudah menemukan atau membeli buku-buku referensi belajar bahasa Inggrisyang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebagai contoh adalah buku Lancar Ngomong Bahasa Inggris dalam Berbagai Situasi terbitan Indonesia Tera. Buku yang ditulis oleh Dita Surwanti ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memperlancar dialog dalam bahasa Inggris diberbagai situasi.

Mulai dari memberi ucapan sapaan, permintaan maaf, menanyakan/menunjukkan arah, meminta/menawarkan sesuatu, mengemukakan pendapat pribadi, percakapan di kantor, hingga percakapan di bandara.

Selain itu, buku ini juga menyajikan kesalahan-kesalahan yang sering terjadi (common mistakes) dalam bahasa Inggris, misalnya kata handphone, kita tidak menyadari bahwa kata handphone ternyata bukan merupakan bahasa Inggris yang sesuai standar. Jika kita berbicara dengan orang Inggris/Amerika, dan kita mengucapkan kata handphone mereka pasti akan bingung, karena penggunaan yang benar adalah cellphone/celullar phone/mobile phone. Itu merupakan salah satu contoh kesalahan yang sering terjadi. Selanjutnya, penggunaan kata-kata yang sangat mirip dan terkadang membuat bingung, seperti: accept dan expect, alright dan all right, lay dan lie, compliment dan complement, dan sebagainya. Semua itu dibahas secara detail dan jelas dalam buku ini.

Agar belajar bahasa Inggris tidak membosankan, ada banyak teka-teki di dalam buku ini. Coba tebak teka-teki berikut ini:  Which room has no door, no windows, no floor and no roof? Temukan jawabannya di dalam buku ini.

Jangan ragu untuk segera memperlancar bahasa Inggris melalui buku ini. Pasalnya, model pembelajaran yang terdapat dalam buku ini disusun secara detail, jelas, dan praktis, sehingga Anda akan mudah mempelajari, memahami, serta mempraktikkannya.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*