Kamus Praktis Penunjang Belajar Bahasa Jerman

2011_kamus jerman

Anda tidak akan bisa berbicara atau menulis bahasa Jerman dengan baik jika kekurangan kosakata. Perbendaharaan kosakata yang cukup akan memudahkan Anda merangkai kalimat sesuai kebutuhan secara baik dan benar.

Selain kecukupan kosakata, cara penulisan dan pelafalan juga wajib diketahui oleh pembelajar bahasa Jerman. Tentu untuk menguasainya dibutuhkan latihan secara bertahap dan kontinu. Pada tahap awal, Anda harus rajin bertanya dan membuka kamus untuk menemukan kosakata, penyusunan kalimat, dan tata bahasanya.

Akan tetapi, mungkin hal ini bisa Anda lakukan di kala berada di ruang kelas, di meja belajar, atau ketika berada di dekat orang yang mengerti bahasa Jerman. Bagaimana jika kita berada di jalan sehingga kita tidak bisa bertanya kepada orang lain yang bisa mengerti bahasa Jerman atau sanggup menjelaskannya yang bisa dimengerti oleh Anda?

Nah, salah satu solusinya ialah Anda bisa membawa kamus saku yang praktis bisa dibawa ke mana-mana. Ketika Anda butuh rujukan, Anda tinggal mengambil kamus saku tersebut di tas atau saku pakaian. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot-repot lagi bertanya kepada orang lain.

Buku “Kamus Jerman” terbitan IndonesiaTera ini merupakan salah satu kamus saku yang bisa Anda gunakan dalam menunjang belajar bahasa Jerman. Di dalam buku yang disusun oleh Hesti Ratna Oktavina, S.Pd ini merupakan kamus bilingual yang memuat kosakata bahasa Jerman – Indonesia dan Indonesia – Jerman.

Selain itu, dilengkapi pula dengan pedoman pengucapan bahasa Jerman berdasarkan huruf-huruf dan kalimatnya. Dengan menggunakan kamus ini, tentu Anda akan semakin terbantu dalam memperoleh kemudahan belajar bahasa Jerman.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*