Edisi Spesial Buku Bertanda-Tangan Penulis “UDAH, SENDIRI AJA DULU”

 

 

Cinta itu fitrah manusia yang memang sengaja Allah kasih ke kita. Sebagai anugerah dari Allah, cinta udah pasti baik. Gak ada sesuatu yang dianugerahi-Nya buruk, sayangnya kita yang mengotori cinta itu. Karena cinta bisa punya dua potensi, untuk mengarahkan kepada ketaatan atau kemaksiatan.

Bagi seorang yang sedang sendiri, fokuslah pada energi untuk tidak mempermasalahkan kesendirian tersebut. Tak perlu mengutuk, meratapi, dan membuang energimu dengan hal yang sia-sia. Jomblo sudah jadi bagian hidup yang harus kita tempuh. sebab masa jomblo merupakan masa tepat untuk kita bermertamorfosa sepertihalnya kupu-kupu. Nikmatilah sepimu, bila tiba waktunya kepakkan sayapmu mengudara!

Udah, sendiri saja dulu. Sebab yang halal akan terasa lebih indah.

* * *

Fikri Kembar, nama sebenarnya adalah Ahsanul Fikri. Memakai kata Kembar untuk jadi identitasnya yang memang terlahir kembar. Jebolan Pondok Pesantren Al Hidayah Basmol ini sempat kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan prodi Bahasa dan Sastra Inggris (2012-2013). Sayangnya, perjalanan di sana tidak mulus dan berujung drop out. Karena sibuk sebagai freelance untuk mengisi games di dalam atau luar kota. Akhirnya ia memilih kuliah di Universitas Islam Attahiriyah Jakarta dengan prodi Pendidikan Agama Islam (2013) sebagai pelabuhan belajarnya.

Sebagai aktivis yang hobi menulis, selain di blog, ia sudah merilis satu buku pribadi dan lima buku antologi. Buku “Udah, Sendiri Aja Dulu” terbitan Tera Insani ini merupakan buku pribadi keduanya.  Kini, ia sedang mewujudkan visi hidupnya bersama sahabat-sahabat di Lampion Inspirasi. Ia bisa kamu hubungi lewat Facebook  Fikri Kembar, Instagram @fikri_kembar, maupun blognya   www.ahsanulfikri.wordpress.com.

 

 

Judul Buku          : UDAH, SENDIRI SAJA DULU; sebab yang halal akan lebih terasa indah

Penulis                 : Fikri Kembar

ISBN                      : 978-979-775-300-9

Ukuran                 : 13×19 cm

Tebal                     : 224 hlm

Kertas                   : Bookpaper 57,5 gram

Harga                    : Rp. 52.000

Edisi Spesial Buku Bertanda-Tangan Penulis

“UDAH, SENDIRI AJA DULU”

Periode 10-17 JULI 2017

Udah_sendiri_aja_dulu

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*