Edisi Spesial Buku Bertanda Tangan Penulis Sabar & Syukur Tanpa Tapi

PO SABAR & SYUKUR web

Pada saatnya, akan lebih mudah bagi kita untuk bersabar atas kemungkinan terburuk yang datang. Bersabar bukan dimulai saat ada ujian atau masalah yang datang. Namun bersabar dimulai ketika kita menyerahkan semua kepada Allah.

Pada akhirnya, akan lebih mudah bagi kita untuk bersyukur atas semuanya. Bersyukur bukan dimulai ketika kita diberi anugerah. Namun bersyukur dimulai ketika kita menggantungkan semuanya kepada Allah.

Orang sabar saja Allah bersamanya, apalagi dengan orang yang bersyukur. Maka, sebenarnya sabar dan syukur adalah keberuntungan dalam bentuk yang lain. Karena, baik sabar maupun syukur, keduanya berhasil meraih kasih sayang Allah.

 

* * *

Buku ini merupakan kumpulan tulisan Taufik Aulia (penulis tumblr) yang berangkat dari pengalamannya sendiri maupun orang-orang di sekitarnya. Ia ingin menyemangati dan membela orang-orang yang sedang sulit, jatuh, gagal, dan mengalami titik kritis dalam hidupnya. Ia ingin buku ini menjadi teman bagi orang yang sedang berjuang untuk bangkit, mengejar masa depan, menolak untuk menyerah, dan mau mengkoversi setiap energi yang dipunyai ke dalam aktivitas yang lebih produktif.

Ia adalah keturunan Minang perantauan yang lahir pada 28 November 1992. Meski berdarah Minang, Taufik amat mencintai Indonesia dengan segenap keunikan ragamnnya. Ia lahir dan menamatkan SMA-nya di Lampung. Lalu melanjutkan studi sarjananya pada Jurusan Teknik Sistem Komputer, Universitas Diponegoro, Semarang. Semasa kuliah, ia semat dipercaya untuk menjadi Presiden BEM KM Universitas Dipenegoro dan diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari Forum Indonesia Muda angkatan ke-13. Sekarang ia bekerja sebagai seorang product manager dari sebuah perusahaan startup software house agency di Jakarta.

Sabar dan Syukur Tanpa Tapi ini merupakan buku perdananya. Baginya, menulis adalah salah satu cara untuk melawan rutinitas yang dapat membekukan akal. Dengan terus mengolah rasa dan kata, ia berharap dapat terus menjaga dirinya untuk selalu berkontribusi dan menebar manfaat kepada siapapun. Sehari-harinya ia aktif membagikan tulisannya di laman taufikaulia.tumblr.com. Selain tumbkr, kalian juga bisa menjumpai dirinya di: Instagram @taufikaluiaa.

 

 

 

PO SABAR & SYUKUR

 

 

Judul Buku           : SABAR & SYUKUR TANPA TAPI

Penulis                   : Taufik Aulia (Penulis Tumblr)

ISBN                       : 978-979-775-299-6

Ukuran                   : 13×19 cm

Tebal                       : 252hlm

Kertas                     : Bookpaper 57,5 gram (FC 2 Warna)

Kategori                : Motivasi Islami

Harga                      : Rp. 57.000

 

Berikut nama-nama toko buku online yang bisa kalian kunjungi selama periode penjualan edisi spesial berlangsung:

  1. Bukukita.com 
  2. RepublikFiksi
  3. Buku-plus.com
  4. Blessleaf
  5. Booklaza

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*