Cara Praktis dan Mudah Belajar Percakapan Bahasa Jepang dengan Penguasaan Kosakata

cara-praktis-percakapan-bahasa-jepang-1

cara-praktis-percakapan-bahasa-jepangAnda ingin lancar berbicara bahasa Jepang? Perbanyaklah perbendaharaan kosakata agar Anda semakin mudah membuat berbagai pola kalimat. Kosakata merupakan bagian terpenting dalam belajar bahasa Jepang. Namun sayangnya, jika Anda hanya menggunakan kamus saja dalam meningkatkan perbendaharaan kata, tidak semua kata dalam kamus digunakan dalam percakapan sehari-hari. Selain itu, dalam kamus tidak dilengkapi dengan konteks kalimat yang menyertai sehingga kosakata yang ada tersebut seakan-akan berdiri sendiri. Sementara dalam percakapan, dibutuhkan konteks yang melekat dalam setiap kosakatanya.

 

Nah, berkaitan dengan itu, Indonesia Tera telah menerbitkan buku saku “Vocabulary for Daily Conversation Bahasa Jepang” yang dapat Anda gunakan sebagai acuan pembendaharaan kosakata dan percakapan bahasa Jepang. Buku yang disusun oleh Primasari N Dewi S.S ini akan membantu Anda menguasai bahasa Jepang dengan mengutamakan penguasaan empat aspek, yaitu aspek berbicara, mendengarkan, membaca, dan menulis. Keempat aspek ini wajib dikuasai agar memiliki kemampuan berbahasa Jepang dengan baik  dan benar.

Kumpulan kosakata yang cukup banyak dan sudah dikelompokkan dalam berbagai bidang tema dalam buku ini akan sangat membantu Anda dalam menyusun kalimat sesuai yang ingin Anda ungkapkan sambil melihat contoh ungkapan dan percakapan. Terlebih lagi, kosakata yang ada telah dikelompokkan dalam kosakata yang paling sering digunakan saja, sehingga Anda bisa lebih fokus. Hal ini menjawab kesulitan pembelajar bahasa Jepang secara umum ketika harus belajar kosakata dari kamus seperti yang telah diutarakan di atas.

Buku ini disusun oleh seorang pengajar bahasa Jepang yang juga aktif menulis. Sangat wajar jika buku ini bisa menjadi solusi dalam menghafalkan kosakata dalam bahasa Jepang secara praktis dan mudah.

Buku ini mengombinasikan antara menghafal kosakata dan mengaplikasikannya dalam kalimat dan percakapan. Melalui metode ini, dipastikan Anda akan cepat menghafal dan menambah perbendaharaan kosakata, karena disusun secara praktis berdasarkan tema-tema yang disertai contoh kalimat dan percakapan sehingga mudah dipelajari dan dipraktikkan.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*