Cara Jitu Belajar Bahasa Inggris dengan Metode Mind Map

pintar-bahasa-inggris-dengan-mind-map-1

 

pintar-bahasa-inggris-dengan-mind-mapSalah satu kelemahan belajar bahasa Inggris dengan menggunakan sistem konvensional adalah hasil standar karena sistem ini tidak mengoptimalkan otak secara menyeluruh. Kini, ada sistem baru yang telah terbukti efektivitasnya, sehingga pelajar lebih cepat menghapal dan mengerti bahasa Inggris sesuai topik yang dipelajari. Sistem ini dinamakan metode “Mind Map” yang dikembangkan dari teori Tony Buzan.

Metode Mind Map menyesuaikan dengan cara kerja otak menurut alamiahnya. Otak yang terdiri dari otak kanan dan kiri, bekerja secara simultan dan berperan sesuai kehebatan masing-masing. Karena itu, dalam Mind Map menggunakan pewarnaan, garis, dan ilustrasi dalam rangkaian kosakata dan grammar yang dipelajari. Tujuannya, agar otak kiri mampu menangkap secara vPintar Bahasa Inggris dengan Mind Maperbal dan otak kanan mampu memvisualisasikannya sehingga keduanya bekerja optimal. Dengan metode ini, pelajar lebih cepat hapal dan tidak mudah lupa pula dengan peningkatan daya ingat sekitar 30% — 40%.

Metode ini telah disusun menjadi buku dengan judul “Pintar Bahasa Inggris dengan Mind Map” oleh Yusup Priyasudiarja, Y. Sri Purwaningsih. Buku ini tidak hanya akan mengajari Anda teknik mudah menghapal kosakata dan grammar, tapi juga mematangkan Anda untuk bisa membuat sendiri dan mengembangkan Mind Map bahasa Inggris sesuai topik pelajaran yang dibutuhkan. Buku ini sungguh dahsyat, karena disusun secara revolusioner dengan hasil yang luar biasa. Ingin tahu seperti apa metode lengkapnya? Silakan segera dapatkan buku terbitan Indonesia Tera ini.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*