Asyik Belajar Bahasa Inggris Melalui Kamus

kamus-bsr

 

Tidak akan ada kata sulit jika kamu mau belajar! Begitu pun dengan bahasa Inggris. Asalkan ada niat dan keinginan yang kuat untuk bisa lancar berbahasa Inggris, pastinya semua itu bisa kamu wujudkan. Tidak hanya itu, motto “practice make perfect” juga harus kamu terapkan jika ingin cepat bisa ngomong bahasa internasional yang satu ini!

Namun, untuk menunjang semua itu kamu tidak hanya membutuhkan referensi buku-buku tenses atau percakapan saja, tetapi juga kamus bahasa Inggris. Yup, melalui kamus kamu bisa mencari makna atau arti dari sebuah kata, memperkaya, dan mempercepat penyerapan kata-kata berbahasa Inggris.

Jika dulu kamu hanya menemukan kamus standar yang berat dan tebal, kini kamu bisa dengan mudah mendapatkan kamus yang lebih sederhana dengan halaman lebih tipis, namun tetap lengkap.

Intinya, bukan pada tebal atau tipisnya kamus tersebut. Tetapi kegunaannya bagi kamu dalam mempelajari bahasa Inggris.

So, bagi kamu yang masih semangat untuk belajar bahasa Inggris, jangan pernah malu untuk selalu membuka kamus. Pastinya banyak hal bermanfaat yang bisa kamu dapatkan dari sebuah buku yang berisi susunan kata ini.


kamus-inggris-indo-edisi-revisi-lengkap--praktis

Terkait dengan hal itu, Indonesia Tera menerbitkan kembali Kamus Inggris-Indonesia Indonesia-Inggris: Edisi Revisi Lengkap & Praktis yang disusun oleh Wahyu Untara. Kamus ini merupakan up date terbaru dari kamus sebelumnya yang berjudul sama.

Ada sekitar 1300-an kata berbahasa Inggris dan ratusan entri bahasa Indonesia pada bagian Indonesia-Inggris yang sudah ditambahkan penulis dalam kamus edisi revisi ini. Tidak hanya itu, kamus ini juga dilengkapi dengan materi tentang tenses dan irregular verb.

Dengan ukuran yang terbilang kecil, namun tetap “berbobot”, kamu—para pelajar, mahasiswa, dan masyarakan umum—bisa dengan mudah membawanya kemana-mana.

beli

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*