Asyik Belajar Bahasa Inggris dengan Crosswords Puzzle

Crosswords_Puzzle

Teka-teki silang biasanya dicetak dalam buku-buku teka-teki, koran, dan berbagai majalah. Pada masa kemunculannya, di Amerika Serikat, teka-teki menjadi hobi orang dewasa. Teka-teki silang ditemukan oleh Arthur Wynne, seorang jurnalis dari Liverpool. Kemudian ia memublikasikannya di majalah New York World.

Teka-teki silang atau biasa disebut TTS merupakan permainan yang bermanfaat dalam mengasah kemampuan bahasa seseorang. Bahkan, baru-baru ini ditemukan bahwa sering mengisi TTS bisa mencegah atau memperlambat kepikunan. Pasalnya, mengisi TTS akan menjaga otak tetap aktif sehingga sel-sel otak akan tetap terpelihara. Mengisi TTS laksana sebuah olahraga bagi otak untuk tetap sehat dan kuat.

Selain untuk mengisi waktu luang, TTS juga dipergunakan sebagai media belajar, baik bagi anak maupun dewasa. Salah satunya adalah mengolah dan melatih kemampuan seseorang dalam bahasa tertentu. Misalnya, dalam belajar dan mematangkan pembendaharaan kosakata bahasa Inggris. Dengan cara ini, metode belajar akan lebih mengasyikkan, terutama dilakukan bersama teman-teman dalam sebuah permainan kecil. Anda tidak akan cepat bosan melakukannya, karena laksana bermain.

Nah, buku Crosswords Puzzle, Cara Asyik Belajar Bahasa Inggris terbitan Indonesia Tera ini bisa Anda pergunakan sebagai media belajar bahasa Inggris menggunakan TTS. Soal-soal yang diberikan di dalamnya, terdiri dari nama-nama benda di sekitar kita, kata kerja, dan ungkapan keseharian yang umum digunakan, baik secara mendatar maupun menurun.

Maria Suci sengaja menyusun buku ini untuk Anda, baik bagi yang ingin mengisi waktu luang maupun yang ingin belajar bahasa Inggris secara mengasyikkan, praktis, dan bermanfaat. Setiap satu papan TTS, memiliki bentuk kata yang berbeda-beda. Misalnya, pada papan pertama, setiap soal yang diberikan menyangkut tentang greeting, pada papan kedua, menyangkut warning, dan lain sebagainya.

Terdapat sekitar seratus papan isian TTS yang bisa Anda pergunakan dalam melengkapi pengetahuan kosakata bahasa Inggris. Selain itu, dilengkapi pula dengan kunci jawabannya. Alhasil, buku ini sangat bermanfaat bagi Anda dalam menguji kemampuan serta mengasah otak kebahasaan Anda secara menyenangkan.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*